Shopping List
Lipstik Lokal yang Mencuri Perhatian

19 Oct 2017



Diawali dengan maraknya lipstik matte yang lebih tahan lama, lipstik liquid kini tengah menjamur di dunia kecantikan. Merek kosmetik lokal membuktikan mereka tidak kalah bersaing dengan merek global.
 
Satu lagi lini kosmetik lokal yang mencuri perhatian adalah Beautra SPY Lipstick. Sebagai lini yang terbilang baru, Beautra cukup berani dalam memilih varian warna. Tidak hanya nude dan merah, dari 9 varian warna, SPY Lipstick juga dilengkapi dengan warna cokelat, yang saat ini tengah digandrungi dan hadir dengan harga yang terjangkau, Rp165ribu. Anda bisa mendapatkannya di Lunadorii Pacific Place, Jakarta.
 
Menurut make up artist Dave Rio, lipstik liquid yang bagus adalah yang moist dan tidak terlalu matte. Sebelum membeli lipstik liquid, coba oleskan di punggung tangan Anda. Perhatikan tingkat kelembapannya, apabila produk berubah menjadi matte dalam seketika, sebaiknya dihindari.
 
Hal tersebut disetujui oleh Haseena Bharata sebagai penggemar lipstik liquid, yang hadir pada acara IMAE 2017. “Bila menggunakan lipstik liquid, saya biasanya menggunakan pelembap atau lip gloss lagi, namun tiap menggunakan SPY Lipstik saya tidak perlu repot-repot menggunakan produk tambahan lainnya. Pada bibir saya, lipstik liquid ini tahan hingga berjam-jam tanpa ‘cracky’. Itu yang penting,” ujarnya.
 
Sama halnya dengan desainer muda Angela Prisa, “Favorit saya adalah Marilyn Monroe, karena warna merahnya membuat kulit saya terlihat lebih cerah. Tiga produk kecantikan yang selalu ada di tas saya adalah YSL Touche Eclat Blur Primer, Giorgio Armani Luminous Silk Foundation, dan BeautraSPY Lipstick warna Marilyn Monroe.” (f)
 

Indra Ayu