Shopping List
Kulit Kembali Kenyal dengan L’Occitane Immortelle Reset

21 Aug 2018


Foto-foto: Dok. L'Occitane
 

Sadarkah Anda bahwa pola hidup modern berdampak langsung pada kondisi kulit wajah? “Polusi, kelelahan, stres, dan dehidrasi merupakan masalah kulit yang sering dialami wanita urban, khususnya di negara tropis, seperti Indonesia. Apalagi jika Anda sering menggunakan layanan ojek online, pastinya kulit tak hanya terpapar matahari, tetapi juga polusi. Namun, bukan berarti Anda yang berkantor di dalam ruangan terbebas dari masalah kulit, karena dinginnya AC ruangan justru bisa menjadi salah satu pencetus dehidrasi kulit. Rasa malas menggunakan tabir surya juga membuat warna kulit tidak merata akibat produksi melanin berlebih, atau bahkan kanker kulit,” papar dr. Eddy karta SpKK di Grand Hyatt Jakarta.

 
 
Jika sudah “terkepung” dengan masalah kulit seperti ini, ingin rasanya menekan tombol “reset” agar kulit kembali ke kondisi prima. Filosofi inilah yang mendorong brand asal Perancis, L’Occitane, melansir pre-serum terbarunya, Immortelle Reset.

Kembali menggunakan bunga Immortelle yang merupakan sumber antioksidan ikonik L’Occitane sebagai bahan dasar, Immortelle Reset diperkaya marjoram yang berfungsi mengembalikan kekenyalan kulit, dan acmella Oleacera, tumbuhan yang memiliki fungsi seperti botox alami, yang merelaksasi otot wajah dan membantu menghaluskan kerutan.

Sebagai pre-serum, Immortelle Reset digunakan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap. Pre-serum ini juga dapat berfungsi sebagai skin booster yang membantu skincare yang dipakai setelahnya bekerja lebih maksimal.



 
Berlokasi di Residence on Five Hotel Grand Hyatt Jakarta, Femina berkesempatan mencoba pre-serum yang berisikan lebih dari 3.300 butiran enkapsulasi minyak esensial bunga immortelle yang kaya antioksidan.

Seperti yang tertera pada kemasannya, “oil in serum”, Immortelle Reset memiliki tekstur ringan yang mudah meresap ketika diaplikasikan pada kulit. Walaupun mengandung minyak esensial, pre-serum ini sangat ringan dan tidak menyebabkan sensasi lengket. Pre-serum ini memiliki wangi bunga immortelle yang sangat khas, namun dengan cepat menghilang ketika produk terserap kulit.
 
Bagi pemilik kulit sensitif, Immortelle Reset dapat membantu mengembalikan hidrasi sehingga dapat menenangkan kulit. Walaupun aman digunakan pada kulit sensitif sekalipun, ada baiknya tidak dikenakan pada kulit yang sedang merah meradang untuk menghindari risiko iritasi.


Untuk hasil maksimal, assistant training manager L’Occitane, Vicky Sunardi, menyarankan agar menggunakan Immortelle Reset pada malam hari karena merupakan waktu terbaik dalam regenerasi kulit. Menjanjikan hasil yang dapat terlihat dari satu kali pemakaian, Immortelle Reset terbukti memberikan hasil yang cukup terasa ketika femina mencobanya. Kulit terasa lebih plumpy, kenyal, segar, dan berkilau sehat seperti mendapatkan waktu istirahat yang cukup—I woke up like this! (f)

 

 


Arni Kusumadewi


Topic

#beauty, #l'occitane, #produkbaru

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.