Shopping List
Ingin Isi Ulang Energi? Coba Bersantai dengan Body Relaxation Spa

2 Jan 2018


Bila mengintip sejarahnya, arti kata spa adalah lokasi mata air yang kaya mineral, digunakan untuk pemandian dan memiliki fungsi menyembuhkan. Kata spa merupakan akronim dari bahasa Latin, salus per aquam, yang berarti sehat melalui air. Dari dulu hingga kini, spa menjadi sarana relaksasi warga kota yang sibuk. Dewasa ini, muncul berbagai macam tipe dan jenis spa, termasuk day spa, yang memiliki tawaran perawatan yang beragam, termasuk sauna, steam room, dan whirlpool. Jenis spa ini cocok untuk Anda yang menginginkan relaksasi dan detoksifikasi toksin dalam tubuh dengan terapis andal di dalam kemewahan ruangan spa.
 
Durasi: 120 menit
Biaya: Rp2.000.000
 
Saat menikmati kemurnian dan keindahan Ubud, cobalah mampir di HOSHINOYA Resort untuk beristirahat sekaligus merasakan pengalaman spa yang ditawarkan. Dinaungi nama HOSHINOYA yang sudah dikenal sebagai luxury resort brand di Jepang, HOSHINOYA Bali hadir di Indonesia sejak Januari 2017. Selain dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat yang menawan, resor ini juga menghadap Sungai Pakerisan, yang merupakan bagian dari Candi Air Kuno yang diakui UNESCO sebagai
warisan dunia.
 
Paket spa yang femina pilih adalah Body Relaxation yang berdurasi 120 menit. Cukup untuk mengembalikan vitalitas tubuh setelah seharian mengeksplorasi Ubud. Sebagai tamu spa, Anda akan disambut minuman jahe yang menghangatkan tubuh. Anda lalu akan diantarkan ke dalam ruang spa yang berdinding kaca menghadap ke keindahan lembah di sekeliling resor ini.
 
Langkah perawatan:
 
1/ Sebelum proses perawatan dimulai, ada 2 pilihan minyak yang ditawarkan, yaitu fresh citrus untuk menenangkan saraf dan membantu tidur lebih nyenyak, dan exotic floral yang dapat melemaskan otot-otot yang kaku, juga bisa berfungsi sebagai antidepresan.
 
2/ Ritual spa dimulai dengan mencuci kaki sebelum masuk ke sesi pemijatan tubuh. Pijat yang dilakukan adalah kombinasi dari teknik pemijatan Bali dan Jepang yang menyasar pada titik-titik tertentu pada tubuh.
 
3/ Setelah itu, punggung dilumuri lulur beras, untuk mencerahkan kulit. Setelah lulur dibalurkan, tubuh dibungkus plastic wrap dan didiamkan selama 30 menit.
 
4/ Berendam di whirlpool air hangat yang ditaburi kelopak bunga di atasnya menjadi langkah terakhir. Sungguh pengalaman relaksasi sempurna di tengah indahnya alam. (f)

Baca juga:
Saatnya Relaksasi Melalui Ginger Gold Massage
Merasa Penat? Coba Bersantai Sejenak dari Rutinitas dengan Polynesia Spa Ritual
10 Langkah Perawatan Wajah ala Wanita Korea

 

Indra Ayu


Topic

#spa