Shopping List
5 Produk Pilihan Agar Anda Tampil Cantik Seperti Raline Shah

10 Oct 2017

Penampilan Raline Shah dengan gaya casual chic selalu memukau. Pilihan busana simple dan cutting modern yang biasa diterapkan wanita jelita berdarah Sumatra ini jauh dari kesan rumit, apalagi berlebihan.
 
Dengan wajah cantik perpaduan oriental – melayu, tubuh jangkung, kulit kuning langsat dan rambutnya yang tergerai sehat, Raline yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 tampak menonjol di antara para pesohor muda tanah air dan di negeri tetangga Malaysia dan Singapura. Tidak heran, followernya di Instagram mencapai 4,7 juta.
 
Untuk merawat rambut yang menjadi aset kecantikannya, Raline suka segala sesuatu yang alami dan praktis. Pilihannya jatuh pada Shampo Pantene Hair Fall Control dan Kondisioner Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control. Banyak bekerja di udara terbuka, Raline pun merasa Pantene cocok untuk merawat rambutnya yang sering terpapar sinar matahari dan polusi*.


Shampoo Pantene Hair Fall Control & Kondisioner Pantene 3 Minutes Miracle Hair Fall Control
 
Seri perawatan Hair Fall Control tepat untuk merawat batang rambut dari polusi* yang mengakibatkan rambut rontok^. Dengan teknologi Micro-bubble yang memiliki partikel yang bahkan lebih kecil dari polusi*, seri perawatan ini membantu membersihkan rambut dari polusi*, dan manfaat formula pro-vitamin dan lainnya yang dapat melindungi rambut dari kerontokan^ akibat polusi*.
 
Jadi jika ingin memiliki rambut seindah Raline, jangan lewatkan seri perawatan rambut Shampo Hair Fall Control dan 3 Minute Miracle Hair Fall Control. Selain itu, beberapa busana dan aksesori ala Raline juga bisa ditiru agar penampilan Anda tidak kalah menarik. Klik foto-foto di atas untuk melihatnya. (f) (adv)

^Rontok karena patah,
*Debu dan asap


Baca juga:
Solusi Raline Shah Dalam Menjaga Keindahan Rambut
Ingin Rambut Bebas Rontok dan Seindah Rambut Raline Shah? Coba 5 Langkah Mudah Ini

 


Topic

#perawatanrambut

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.