Tips
Wangi Tahan Lama

14 Nov 2012


Sebagai bridesmaid seorang teman dekat nanti, Anda tentu ingin memberi hadiah istimewa. Karena gaun cantik sudah pasti dimiliki, Anda ingin memberi hadiah parfum yang pas dengan auranya yang fun, energik, sekaligus seksi.  Aroma apa yang sebaiknya Anda berikan? Bagaimana sebenarnya cara menjaga aromanya tetap tahan lama?

Untuk menjaga aromanya bertahan lebih lama pada kulit, sebaiknya lengkapi ritual mandi dengan sentuhan aroma  serupa, mulai dari sabun mandi, sampai body lotion. Kuncinya adalah, jaga kondisi kulit agar tetap lembap, karena pada kondisi ini aroma parfum akan bertahan lebih lama.

Untuk teman Anda yang fun dan seksi, paduan wangi floral dan vanilla yang manis sangatlah bisa diandalkan.  Apalagi jika digunakan ketika malam hari. Penggunaannya,  sapukan pada area yang mengalirkan panas tubuh, seperti pergelangan tangan, dada, nadi di leher, serta di balik lutut.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?