Trending Topic
Wall’s Buavita Leci Hadir Membawa Kesegaran Baru

9 Jun 2012

Setelah sebelumnya tersedia varian  rasa strawberry, kiwi, anggur, dan mangga, kini wall’s buavita  menambah varian baru, Wall’s Buavita Leci. Rasa Leci yang segar  dengan tekstur slushee yang lembut di padukan dengan potongan buah leci asli menambah kesempurnaan rasa Wall’s Buavita Leci.

 “Wall’s buavita merupakan cara baru untuk menikmati buah, Wall’s buavita mengerti bahwa kesegaran dan semangat penting dimiliki untuk menjalankan aktivitas. Untuk itu, Wall’s Buavita Leci hadir memberi solusi yang akan membuat kita menjadi lebih berwarna dan menyenangkan di tengah rutinitas dengan kejutan kesegaran buah alami,”  ungkap Riri Odang , Brand Manager Wall’s Buavita saat peluncuran Wall’s Buavita Leci, Kamis (7/6)

Ia menambahkan, kali ini buah Leci pilih karena kandungan vitamin buah leci sangat banyak selain itu  kaya akan kandungan antioksidan,mengandung 60 kalori, dan rendah lemak membuat leci tepat untuk mengagantikan kesegaran  Anda setelah menghadapi kepenatan akan rutinitas seharian

Buah Leci yang di import langsung dari Thailand dan Australia ini diolah secara tepat  sehingga tidak merusak kandungan vitamin dan gizi dalam buah serta tetap menjaga kesegaran. Menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati es krim dan sekaligus menikmati  kebaikan buah asli.

"Senang banget bahwa sekarang ada varian Wall’s buavita leci, tidak usah bingung kalau mau butuh kesegaran, karena ini cara yang praktis,” ungkap Ringgo Agus Rahman, selebritis yang senang beraktivitas

Banyak kejutan dan kesegaran dari Wall’s Buavita Leci, yang cocok untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan saat seharian beraktivitas karena Wall’s Buavita Leci menghadirkan kesegaran sebuah kejutan.

Sera Mirsa



 


MORE ARTICLE
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?