Sex & Relationship
Undangan Menggoda

5 Jun 2013


Bercinta bukan permainan ‘menunggu’, seperti menunggu pasangan Anda mengambil inisiatif dan melakukan aksi. Bad girl tahu aturan mainnya dan keluar menjadi pemenang! Pertama, Anda perlu tahu bagaimana bad girl memancarkan sinyal undangan seksinya kepada pasangan.

Awali saja dengan sebuah obrolan, lalu dengan tetap menjaga kontak mata dengan pasangan, gerakkan ujung jemari Anda ke area  leher, mengalir ke bawah dengan gerakan perlahan, menuju arah belahan dada. Lalu perlahan, hentikan tepat di bawah tulang kerah leher. Tahan posisi ini selama ia bicara, dan lepaskan saat giliran Anda bicara.
   
Sembari membayangkan sebuah sesi panas bercinta, perlahan belai bibir bagian bawah Anda dengan jari telunjuk dan tatap suami dengan pandangan intens. Jangan lupa mengulas senyum seksi. Dijamin, suami akan langsung menyambut sinyal positif Anda! Acara mengobrol pun akan berlanjut ke sesi ‘panas’ penuh gairah. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?