Tips
Tren Alis Tebal Natural

19 Mar 2012

Bagi Anda yang terbiasa memiliki alis tipis dan meninggi, mungkin khawatir riasan alis tebal yang lurus ini akan membuat fitur wajah terlihat kurang girlie. Jangan lupa, ikon kecantikan legendaris Audrey Hepburn membuktikan bahwa alis lurus dan tebal itu sangat cantik. Dengan riasan seperti ini, padanan busana yang anggun membuat wanita makin sophisticated dan berkarakter. 

Bagi Anda yang beruntung memiliki alis tebal secara natural, rapikan saja sedikit sesuai bentuknya. Bila sudah tebal, tak perlu dipertebal dengan pensil alis, cukup sisir sedikit untuk membuatnya natural, seperti yang dilakukan di catwalk V Yudashkin, Issa London, dan Dask.

Perlu dibedakan, menampilkan alis secara natural bukan berarti membiarkannya acak-acakan. Anda juga bisa mencoba membentuk alis tebal sedikit melengkung di tulang alis, tapi tetap hati-hati untuk tidak mengikisnya terlalu tipis. Ini penting. Sebab, bila salah, Anda akan   terlihat seperti pemeran antagonis di sinetron. Barisan model cantik di panggung Burberry Prorsum dan Derek Lam adalah inspirasi yang berhasil membuat alis tebal cocok dicoba untuk berbagai  bentuk wajah.

Dries Van Noten, Kenzo, dan Sass n Bide terkenal sebagai label yang tegas dalam memberikan pernyataan riasan. Bisa ditebak, alis tebal dibentuk dengan lurus adalah salah satunya. 

Gaya yang edgy, tegas, dengan ujung bagian dalam membentuk kotak atau melukis bagian   luar agak meruncing, membuat mata tampak stand out, tanpa harus mengenakan eyeshadow yang menor. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?