Tips
Touch Up for Night Out!

24 Feb 2012

Sering bingung bagaimana men-touch up riasan secepat kilat di sore hari sebelum hang out bersama teman usai jam kerja? Yuk, kita simak triknya berikut ini:

4 Menit
Tatanan singkat ala salon? Gulunglah rambut dengan rol. Pilih rol yang bagian dalamnya berbusa. Hasilnya, rambut bervolume dan mudah diatur. Buka rol seusai merias wajah.

(Cosmetic Case - Coach: Rp 899.000)
(Brush set – Another You: Rp425.000)
(Sisir – Another You: Rp325.000)
(Hair Curler - Kay Collection: Rp98.000)
(6p Hair Curler – Kay Collection: Rp35.900)
(Cermin - Another You: Rp595.000)



1 Menit
Untuk touch up coba Revlon Mineral Finishing Powder. Tekstur mineral mudah membaur dengan riasan pagi Anda. Disertai kuas praktis.

(Color Stay Aqua Mineral Finishing Powder – Revlon: Rp150.000)









1 Menit
Untuk riasan malam, tambahkan sedikit shimmer di pipi agar glowing dan terkesan glamor. Sapukan Bobbi Brown Shimmer Brick in Pink & Bronze. Selain warnanya yang mewah, lima pilihan warnanya bila diusapkan sekaligus juga menciptakan efek shading di area rahang dan pipi.

(Shimmer Brick in Pink & Bronze -Bobbi Brown: Rp500.000)







2 Menit
Riasan mata glamor dalam sekejap? Smokey eyes jawabnya. Pilih jenis krim, karena paling mudah diaplikasikan dan warnanya lebih tahan lama. Coba Black Cream Eye Shadow with MAC Pearl Glitter & Ice Paint Pot. Formula krimnya juga ringan takkan menggumpal walau dioles berulang.

(Black Cream Eye Shadow with Pearl Glitter & Ice Paint Pot –MAC: Rp245.000)






1 Menit
Bulu mata lentik adalah kunci riasan seksi. Anda butuh satu maskara yang bisa memberikan semua. Coba Lancome Hypnose Precious Cells. Dengan formula lash densifier complex bulu mata tidak hanya terlihat lentik, tapi juga tebal dan panjang. Selain itu kesehatannya terjaga hingga ke akarnya.

(Hypnôse Precious Cells Mascara –Lancôme: Rp350.000)







1 Menit
Riasan malam hari, bibir sensual harus dihadirkan. Lapisi lipstik pagi Anda dengan lipgloss yang memberi efek penuh tiga dimensi dan warnanya pun mewah. Coba Guerlain Divinora Kisskiss Gloss No 25.

(Divinora Kisskiss Gloss No 25 –Guerlain- B18:  Rp325.000)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?