Tips
Tip Packing Pintar

13 Dec 2012


  1. Gunakan tas  berukuran sedang (tidak terlalu kecil dan juga tidak besar). Disarankan yang memiliki tali panjang atau tali pada tas yang bisa diubah sesuai kebutuhan.
  2. Warna merupakan salah satu aspek penting memilih busana saat travelling. Untuk itu, pilihlah beberapa warna yang mudah dipadu-padankan, misalnya  satu atau dua warna natural (hitam, abu-abu, khaki, putih) dengan tiga atau empat warna terang.
  3. Bawalah sepatu serbaguna dan cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Dua pasang saja sudah cukup dengan warna yang netral, seperti khaki, hitam atau cokelat.
  4. Tidak ada gunanya membawa banyak busana dan aksesori untuk liburan, jika Anda tidak benar-benar memakainya. Misalnya, jika Anda lebih nyaman dengan celana panjang skinny, ini berarti Anda tidak perlu membawa rok mini atau celana pendek.
  5. Jika ingin mengenakan sepatu boots di negara beriklim dingin, sesuaikan sepatu dengan performa kaki dan tubuh. Beberapa hal di bawah ini perlu diperhatikan:
  6. Jika Anda tidak terlalu tinggi, lebih baik pilih ankle boots atau sepatu boots dengan tinggi maksimal di bawah betis. Pemilihan tinggi boots yang benar dan ‘aman’ sebaiknya berhenti pada area kaki yang terlihat lebih besar.
  7. Namun, jika tinggi tubuh mencapai lebih dari 170 cm, Anda boleh saja memilih boots sebatas betis, dengan catatan Anda pun memiliki kaki jenjang. Hindari penggunaan boots di atas betis, kecuali Anda adalah seorang model yang berjalan di panggung gaya.
  8. Untuk padu-padannya, Anda boleh memasukkan legging, celana panjang skinny, atau apa pun yang berpotongan lurus ke dalam boots agar tampilan sepatu terlihat lebih stand out. Jika ternyata Anda membawa celana dengan potongan melebar atau boot cut, lebih baik kenakan celana tersebut menutupi sepatu boots.(f)





 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?