Shopping List
Tip Merawat Oven & Mampir, Yuk!

31 Aug 2012

Tip
  • Setelah menggunakan oven, buka pintu oven hingga suhu di dalamnya tidak panas. Jangan mengelapnya dalam keadaan panas,  karena bisa membuat kacanya retak.
  • Bahan kue dan minyak yang meluap dari makanan membuat oven bau dan kotor? Seka dengan air bercampur soda kue. Setelah itu, nyalakan oven pada suhu rendah selama 30 menit agar sisa makanan mengering dan mudah dikelupas. 
  • Hubungi pihak servis oven minimal setahun sekali. Dua masalah yang sering timbul tanpa diketahui adalah kabel yang tergigit tikus (dan menyebabkan korslet) dan menipisnya busa peredam panas (menyebabkan suhu di dalam oven sulit cepat panas). 
Mampir Yuk!

Anda   tak mau pusing berpindah-pindah dari satu toko ke toko lainnya, dan berujung tanpa membawa pulang apa pun? Ini dia toko oven rekomendasi femina. Bagi yang mahir membuat kue mutakhir, tidak ada salahnya mulai berinvestasi ke jenis yang  makin canggih. 

  • Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan: Menjual ragam merek dan jenis, termasuk oven toaster yang biasanya hanya dijual di supermarket. Anda bisa bebas membandingkan satu jenis dengan yang lainnya sebelum membeli. 
  • Miele (021-31902211): Jenis high end produksi Belanda. Desain dan teknologinya first class! 
  • Smeg (021-7236888): Italia memproduksinya sejak tahun 1948. Terkenal dengan pintunya yang tebal, membuat panas tetap stabil. 
  • Rotaryana (021-3106767): Menjual oven berkapasitas besar untuk segmen industri besar atau pebisnis yang mulai kebanjiran order. Ini juga salah satu supplier tepercaya di kalangan food and beverage! 
  • Valcucine (021-7180013): Tidak menjual oven, tapi bisa menjadi referensi bagi yang ingin mencari rancangan rak dan lemari dapur berdesain Italia. 
ISYANA ATININGMAS



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?