Reviews
The Songs of Sparrow

31 Jul 2012


Tinggal di rumah sederhana, memiliki pekerjaan yang menyenangkan dan dikelilingi keluarga yang sangat dicintai. Itu saja cukup membuat Karim (Mohammad Amir Naji) seorang penjaga peternakan burung unta, bahagia dan bersyukur dengan hidupnya. Ketentraman hidup Karim mulai terkoyak di saat salah satu burung unta yang dijaganya tiba-tiba menghilang. Akibatnya, peternakan tempat Karim bekerja merugi dan ia dipecat sang majikan. Kondisi itu membuat Karim terpukul. Ia khawatir tidak dapat lagi menafkahi keluarganya.
Ditengah rasa gundah, Karim pergi ke kota mencoba mengadu nasib. Situasi sulit yang menimpa Karim ini menjadi ujian kesabaran dalam hidupnya. Meskipun begitu, Karim tak pernah berhenti berdoa setiap selesai sholat. Ia memohon kemurahan Allah SWT untuk selalu melindungi dirinya dan keluarganya. Tontonan inspirasional.(f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?