Trending Topic
The Music Run

5 Sep 2014


Ada satu lagi ajang lari seru yang akan diselenggarkan di Jakarta pada 12 Oktober mendatang. Event bertajuk The Music Run persembahan PT Intiland Develompent Tbk ini, memang berbeda dari ajang lari lainnya. Dimana, The Music Run memberi kesempatan bagi para pesertanya untuk menentukan pilihan musik yang diinginkan untuk mengiringi mereka berlari. Dengan rute sepanjang 5 km di area parkir timur Senayan, para pelari akan melewati 5 zona yang masing-masing memiliki genre musik berbeda.
Untuk mengikuti event yang sangat menyenangkan ini, peserta dapat mendaftar dan membeli tiket seharga 250 ribu Rupiah secara online di website resmi The Music Run. Lalu, peserta dapat memilih secara online lagu favorit mereka dari genre rock, pop, retro, local favorites dan dance. Lima lagu favorit terpilih dalam masing-masing kategori akan diputar secara live dengan sound system yang spektakuler.    
Setelah peserta telah sampai di garis finish, mereka akan ‘disambut’ oleh pertunjukkan musik dari Maliq n D’Essentials, DJ Yasmin, Soul ID, Tatis dan Pop The Disco di panggung utama. Dan, sepuluh persen dari hasil penjualan tiket akan di donasikan untuk kegiatan amal dan kemanusiaan.
“Kami menawarkan konsep yang unik menggabungkan olahraga, gaya hidup, kreativitas dan kegiatan amal menjadi satu kesatuan. Sebagian hasil penjualan tiket juga akan disumbangkan untuk pendidikan,” jelas Susan Pranata, Direktur Pemasaran PT Intiland Development Tbk.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman www.themusicrun.co.id

Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?