Reviews
The Ides Of March

26 Feb 2012

Pria muda, cerdas dan tampan, Stephen (Ryan Gosling), tergabung dalam tim sukses kampanye pemilihan presiden untuk Gubernur Morris (George Clooney). Ia tangan kanan Paul (Philip Seymour Hoffman), konsultan kampanye kawakan yang sudah malang melintang di dunia politik selama 20 tahun. Stephen dijebak oleh lawan politiknya, Tom (Paul Giamatti), untuk pindah bekerja membantunya. Pertemuan terlarang yang diketahui oleh Paul ini dianggap sebuah pengkhianatan tak termaafkan.   Hubungan Stephen dengan pegawai magang, Molly (Evan Rachel Wood), membawa Stephen pada fakta mengejutkan.  

Film politik yang ditulis dan disutradarai oleh George Clooney dan diadaptasi dari karya panggung berjudul Farragut North ini menggambarkan dunia politik yang penuh intrik. Kejujuran dan loyalitas menjadi pertaruhan yang sulit dipertahankan. Akting Ryan Gosling sangat berkilau. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?