Reviews
The Company You Keep

2 Apr 2013

Film bergenre political action thriller ini menceritakan tentang Jim Grant (Robert Redford), mantan anggota Weather Underground, gerakan radikal anti Perang Vietnam. Jim menjadi buronan FBI karena merampok bank dan pembunuhan. Selama 30 tahun Jim menghindar dari ancaman penjara dengan menyamar sebagai pengacara di Albany.

Namun, penyamarannya itu dibongkar oleh Ben Shepard (Shia LaBeouf), seorang reporter muda yang ambisius. Karena ingin membuat sang bos, Ray Fuller (Stanley Tucci), terkesan, ia pun melakukan segala cara untuk dapat menghasilkan artikel brilian, termasuk menghubungkan Jim dengan Sharon (Susan Sarandon), wanita paruh baya yang baru saja ditangkap karena terlibat aksi perampokan di masa mudanya. Dengan melakukan serangkaian penelitian dan wawancara, Ben kemudian menemukan fakta mengejutkan mengenai sosok Jim dan Sharon yang sebenarnya. (f)       




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?