Shopping List
Terapi Micro Back

18 Oct 2012


Pola makan yang tidak teratur dapat mengakibatkan kurangnya asupan nutrisi bagi kulit. Tidak hanya itu, polusi udara yang terkontaminasi juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Sehingga, daerah punggung tak terhindarkan dari jerawat yang membandel.

Terapi Micro Back - CBC Beauty Care (30 menit. Harga: Rp350.000.)

Perawatan dengan serbuk kristal organik dari CBC Beauty Care dapat dijadikan  pilihan untuk membantu meremajakan kulit punggung.

Langkahnya:

1.    Dalam posisi tubuh telungkup, punggung dibersihkan dengan air hangat menggunakan handuk basah sambil dipijat perlahan.
2.    Kemudian, dilakukan proses pemvakuman dengan menggunakan micro diamond peeling untuk mengangkat sel kulit mati, mengikis jerawat, dan meratakan warna kulit.
3.    Setelah itu, micro crystal (serbuk kristal) yang berfungsi untuk mencerahkan dan meremajakan kulit punggung dioleskan secara merata. 
4.    Usai dibersihkan dengan handuk basah, jerawat atau komedo yang ada di permukaan kulit punggung dibersihkan menggunakan sendok una.
5.    Selanjutnya, masker campuran dari ekstrak buah aprikot dan air mawar dioleskan ke seluruh permukaan punggung selama 15 menit. Masker ini berguna untuk membantu mengurangi kadar minyak berlebih.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?