Money
Tahun Berburu Investasi

1 Feb 2012

Iklim Investasi di Indonesia untuk tahun 2012 masih sangat menarik. Pada 16 Desember 2011, Indonesia mendapat peringkat Investment Grade. Peringkat ini dikeluarkan oleh Fitch, lembaga pemeringkat kredit Internasional yang kredibilitasnya diakui oleh dunia internasional. ”Kenaikan peringkat tersebut menunjukkan kepercayaan asing terhadap perekonomian Indonesia yang stabil dan menjadi tempat yang layak untuk investasi,” jelas Aprida, SE.

Organisasi untuk Kerjasama dan Pembangunan Ekonomi (OECD) juga memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2012-2016 rata-rata mencapai 6,6% per tahun, atau yang tertinggi dibanding negara-negara ASEAN lainnya. Secara keseluruhan tahun depan dan beberapa tahun kemudian bisnis diestimasi akan mengalami perkembangan. Jadi, siapkan pundi-pundi Anda dan investasikan di tempat yang benar. (f)

Ada beberapa jenis emas yang bisa Anda jadikan sebagai investasi. Baca di sini.


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?