Celebrity
Surat Cinta Tertulis Carey

26 Oct 2013


Jangan remehkan sebuah pertemanan, apa pun bentuknya. Tanya saja pada Carey Mulligan (28). Jauh sebelum dunia mengenal Carey dan Marcus Mumford (26), keduanya adalah sahabat pena di masa kanak-kanak. Terpisah selama bertahun-tahun, mereka bertemu kembali ketika sama-sama meniti karier di Amerika Serikat. Namun, karena kesibukan masing-masing, hubungan pertemanan itu tak berkembang. Carey sempat terlibat hubungan asmara dengan lawan mainnya dalam film Wall Street: Money Never Sleeps (2010), Shia LaBeouf, sedangkan Marcus juga punya kekasih, seorang penyanyi bernama Laura Marling.     
 
Hubungan Carey dan Marcus dengan kekasih masing-masing berakhir hampir bersamaan, yaitu di pengujung  2010. Untunglah tak butuh waktu lama bagi Carey untuk mengobati luka hatinya. Ia berterima kasih kepada sahabatnya, Jake Gyllenhaal, yang mengajaknya menonton Mumford & Sons yang kala itu manggung di Nashville, Februari 2011, bersama grup band setempat, The Apache Relay.  Ketika pertunjukan usai, hanya tinggal para musikus, Jake, dan Carey. “Kami makan pizza dan main musik. Jake mengambil gitar, lalu Carey ikut menyanyikan lagu Amazing Grace. Saat itu Carey dan Marcus terlihat sangat akrab. Hanya beberapa hari kemudian, keduanya tertangkap mata sedang menonton pertunjukan kembang api di New York City. Setelah itu mereka menuju  sebuah klub eksklusif di kota tersebut.       

Carey dan Marcus mengenang masa kecil ketika keduanya pernah saling berkirim surat. Kali ini tentunya bukan surat perkenalan, melainkan surat cinta. “Saya pikir media sosial telah membuat pernyataan cinta menjadi kehilangan seni. Mendapat surat cinta, menggenggamnya dalam tangan, dan menyimpannya seumur hidup adalah hal yang luar biasa,” ujar aktris yang masuk nominasi piala Oscar dalam film An Education (2010) ini.    

Di bulan yang sama sejak pertemuan mereka di Nashville, Carey dan Marcus resmi menjadi sepasang kekasih. Meski tak banyak komentar keluar dari mulut mereka,   keduanya sering terlihat bersama. Mereka menghabisan waktu di rumah Marcus di London, juga di Orkney Island, sebuah kepulauan cantik di Skotlandia. Sebuah sumber juga menyebutkan, Carey terlihat menemani Marcus manggung di St. Magnus Cathedral di Inggris. “Mereka saling berpelukan dan berciuman. Mereka saling jatuh cinta,” kata sumber tersebut    .         
                 
Lima bulan setelah tak lagi berstatus teman biasa, Marcus mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2011. Lamaran kepada wanita yang merupakan sahabat aktris Keira Knightley ini terjadi ketika keduanya sedang menghabiskan akhir pekan di Somerset, Inggris. Carey terlihat sangat bahagia dengan pertunangan itu. Ia mengenakan cincin pemberian Marcus, dan tak keberatan menunjukkannya kepada siapa pun. 

Sembilan bulan kemudian, Marcus menjadikan Carey mempelai wanitanya. Tempat bersejarah ketika Marcus melamar Carey pun dijadikan lokasi pernikahan mereka.
Sepertinya rumah bergaya country menjadi favorit Mr and Mrs Mumford. Baru-baru ini diberitakan keduanya membeli rumah seharga 2 juta poundsterling. Rumah yang terletak di Devon, Inggris, ini adalah sebuah rumah bergaya country dari abad ke-16. Dikelilingi dataran hijau, perbukitan dan peternakan, tempat ini akan menjadi pelarian yang sempurna dari hiruk pikuk Hollywood.             

Setelah bersama Marcus, Carey mengaku tak khawatir lagi dengan ulah para fans. Orang-orang lebih mengenal Marcus dibanding dirinya. “Ketika melihat Marcus, mereka jarang menoleh ke arah saya,” ujar Carey, senang. Setelah bersama Marcus pula Carey mengaku tak lagi habis-habisan mengejar karier berakting. Ia senang berakting, tapi akting bukan segalanya.

Pasangan ini juga tak sabar untuk ‘mengisi’ ruangan di rumah mereka dengan anak-anak. Carey pernah mengatakan, ”Saya ingin punya 3 anak. Jumlah ini telah menyusut dari sebelumnya. Penyebabnya, saya sering bergaul dengan para ibu yang mengaku repot mengurus anak,” katanya, tertawa. “Tapi saya cinta bayi. Berada di antara mereka sungguh menenangkan, karena Anda tidak harus memikirkan kekhawatiran Anda,” tambahnya.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?