Fashion Trend
Sportakuler

26 May 2012

Implementasi gaya sporty kini makin bervariasi. Bermula dari pertama kali diperkenalkan di runway saat Stella Mc Cartney berkolaborasi dengan Adidas tahun 2005, gaya sporty  makin terpoles hingga menyerupai gaya glamor kaum elite, yang kemudian disebut dengan tren sporty luxe. Apalagi tahun ini adalah tahun olimpiade. Gaung gaya sporty yang eksklusif ini pun  makin membahana. Panggung mode dunia kembali dirajai oleh era baru sporty luxe, dan para desainer mengusung semangat demi menyambut olimpiade di atas panggung catwalk.

Coba lihat Versus dan Altuzzara yang menghadirkan gaun berdetail panel stripes yang seksi memeluk tubuh. Rag n Bone bahkan mendobrak pakem dan memadankan gaun dengan jaket hoodie. Sementara Sportmax, Nicole Miller, dan CNC Costume Nationale cukup menginspirasi bahwa track pants dapat dipadankan dengan blus cantik untuk beragam acara formal. Untuk Anda yang berkaki indah, gaya sporty luxe dengan celana pendek seperti Stella McCartney dan Cynthia Rowley akan menjadi favorit Anda. Untuk acara pesta  formal, padankan rok panjang berdetail saku dengan atasan organza tiers, seperti Chanel. (MM)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?