Tips
Sexy Eyes

14 Dec 2015


Modern Futuristis


Penggemar gaya riasan minimalis wajib mencoba tren yang satu ini. Kelopak mata yang tampak glossy ini memberi kesan modern dan futuristis. Setelah menggambar cat-eyeliner dan alis yang superbold, pulaskan glittery eye gloss sebagai aksen penyempurna.

Tip: Supaya tidak terkesan wajah lepek dan berminyak, gunakan eye gloss sebagai dekoratif mata saja. Padukan dengan dasar riasan yang matte.



Klasik


Never go wrong with classic! Warna cokelat natural selalu menjadi kesayangan, sekaligus kunci gaya riasan natural. Tambahkan ‘bumbu’ pada riasan Anda dengan eye shadow warna metalik yang memberi aura hangat sekaligus kerlip.

Tip: Campur  gloss bening dengan eye shadow bubuk untuk hasil akhir yang berwarna, tepuk perlahan pada seluruh permukaan mata. Praktis!



Smoky Eyes


Lupakan sejenak make up warna pastel. Pilih warna burgundy dan hitam untuk membuat smokey eyes yang menggoda, lapisi dengan eye gloss. Efek mengilap ini membuat riasan lebih hidup. Hindari gerakan menggosok saat mengaplikasikan gloss karena akan merusak hasil riasan mata.

Tip: Setelah aplikasi eye shadow, semprotkan facial mist untuk mengukuhkan riasan mata Anda sebelum melapisinya dengan glossy. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?