Trending Topic
Sepulsa: Isi Pulsa Bonus Voucher Belanja

12 May 2015



Maraknya layanan e-commerce di tanah air makin menguntungkan konsumen. Setiap layanan berusaha menawarkan nilai lebih bagi konsumen, seperti Sepulsa yang dirintis oleh Ananto Wibisono. Para pengguna kartu prabayar akan mendapat bonus voucher diskon belanja setiap pembelian pulsa prabayar untuk tujuh perusahaan telekomunikasi, seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren, dan Bolt.

Sebelum mendirikan Sepulsa, Ananto sempat berkarier bersama beberapa perusahaan e-commerce, seperti Reebonz dan Groupon. Pengalaman tersebut sepertinya memberikan ide untuk memanjakan konsumen online dengan voucher diskon dari situs e-commerce seperti Bilna, Bhinneka, Uber, dan Berrybenka. "Setiap transaksi pengisian pulsa, Sepulsa memberikan pilihan tiga voucher diskon belanja dengan besaran diskon berbeda-beda, tergantung jumlah pulsa yang dibeli," Ananto menjelaskan. Anda bisa menggunakan layanan ini melalui Sepulsa.com atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

Sepulsa juga menawarkan cara pembelian pulsa yang praktis, dan bisa dibayar dengan kartu kredit (Visa dan Mastercard), kartu debit untuk mendorong masyarakat terbiasa dengan sistem pembayaran nontunai (cashless). Meski demikian, tetap tersedia pilihan pembayaran melalui transfer bank. "Keamanan untuk transaksi kartu kredit dijamin melalui proteksi password dari pihak bank penerbit kartu untuk verifikasi pemilik kartu," tegas Ryu Kawano Suliawan, Presiden Direktur Veritrans Indonesia yang menjadi mitra Sepulsa.

Hingga saat ini, menurut Ananto, Sepulsa sudah menjaring sekitar 1000 pengguna. "Kami sudah menerima banyak permintaan pengguna untuk deposit, sehingga tidak perlu bolak-balik transfer dana," ujar Ananto. Ia menambahkan, saat ini tim Sepulsa sedang mencarikan solusi untuk hal tersebut agar pelanggan makin nyaman menggunakan layanan ini. Sungguh tawaran yang menarik untuk Anda yang suka belanja online, bukan?

Rahma Wulandari
Foto: Dok. Feminagroup


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?