Trending Topic
Sepanjang Usia

13 Jun 2014


Memperingati kebersamaan selama 28 tahun grup musik Kahitna berkolaborasi dengan
Combhipar untuk menyelenggarakan agenda yang menginspirasikan gaya hidup sehat.
Diawali dengan perkenalan corporate theme song Combhipar berjudul Sepanjang Usia
karya Yovie Widianto yang dinyanyikan oleh Andien.
" Kerjasama ini sebagai wujud kesamaan nilai-nilai yang dianut dalam menyebarkan konsistensi dan komitmen memberikan yang terbaik untuk negeri. Musik dan kesehatan adalah dua anugerah yang harus dijaga eksistensinya agar dapat dinikmati sepanjang hayat," ungkap Yovie.
Judul lagu ini sekaligus dijadikan title rangkaian acara Kahitna di Surabaya. Dimulai dengan acara meet & greet pada tanggal 23 Juni di TS Hotel, lalu kegiatan olahraga bersama Kahitna di Gold's Gym Sutos, hingga puncaknya konser musik 'Sepanjang Usia' yang akan digelar di Atrium Sutos, pada tanggal 24 Juni mendatang.
Perayaan penuh cinta atas pencapaian, komitmen dan konsistensi perjalanan panjang
Kahitna dan Combhipar ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Yovie&Nuno, 5Romeo dan Andien yang akan membawakan lagu Sepanjang Usia.
" Kami menggunakan hasil karya Yovie untuk menyerukan gaya hidup sehat agar mudah diterima masyarakat sekaligus merangkul generasi muda untuk hidup sehat," ujar Michael Wanandi, Presiden Direktur PT Combhipar. (Woro Hartari Trianti)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?