Trending Topic
Semangat di Hari Senin

7 Feb 2012

Tidak sedikit wanita yang menganggap Senin sebagai hari yang menjengkelkan. Mereka pun memulai minggu dengan hati yang tidak senang. Padahal, menurut psikolog Ratih Ibrahim, senang adalah hal penting, sebab jika hati senang, kita akan lebih santai, pikiran pun lebih jernih. “Alhasil, kita dapat melakukan berbagai hal dengan optimal,” ungkap Ratih.

Karena itu, beberapa waktu lalu, Female Circle mengadakan Happy Monday Club yang bertajuk “A Private Concert Featuring Kahitna and Yovie & Nuno” di Equinox Plasa Senayan, Jakarta. “Melalui acara yang akan kami adakan setiap bulan ini, kami ingin mengajak para wanita untuk semangat menjalani hari Senin,” ungkap Hanny Soema Di Pradja, Direktur Female Circle. Selama dua jam, Kahitna  serta Yovie & Nuno menghibur para wanita yang tergabung dalam Female Circle dengan lagu-lagu cinta andalan mereka, seperti Sebebas Merpati dan Janji Suci. (MIL/FOTO:KIR)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?