Celebrity
Selamat untuk Whulandary!

10 Nov 2013

Di Malam Final Miss Universe 2013 yang berlangsung kemarin, Sabtu, 9 November di  Crocus City Hall, Moskow, Rusia, Whulandary Herman melangkah penuh percaya diri di antara 86 kontestan lainnya. Pemenang II Wajah Femina 2008 dan Puteri Indonesia 2013 ini berhasil maju ke 16 besar Miss Universe 2013 bersama kontestan dari Kosta Rika, Ukraina, Cina, Ekuador, Inggris, Venezuela, Republik Dominika, Puerto Riko, Spanyol, Amerika Serikat, Nikaragua, Swiss, India, Brazil dan Filipina. 

Whulandary menjadi wakil Indonesia kedua yang berhasil lolos ke tahap semifinal di ajang Miss Universe. Sebelumnya, Artika Sari Devi, mengukir prestasi yang sama di ajang Miss Universe 2005.

Penampilan Whulandary di National Costume Show juga berhasil menarik perhatian juri Miss Universe 2013. Dengan kostum Reog Ponorogo yang meriah, ia menempati posisi 3rd Runner Up Best National Costume. Sedangkan gelar Best National Costume diraih oleh Miss Nikaragua, Nastassja Bolivar.

Dua prestasi  membanggakan Whulandary ini patut dicatat. Kerja keras dan semangatnya berbuah manis sesuai doanya. “Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” katanya optimistis. Selamat, Whulan! 

Tahun ini, gelar Miss Universe 2013 jatuh pada Miss Venezuela, Gabriela Isler (25). Wanita kelahiran Maracay ini berprofesi sebagai host di sebuah stasiun televisi Venezuela dan jago menari flamenco. Venezuela tercatat telah tujuh kali membawa pulang tiara kontes ratu sejagad dalam sejarah, setelah Stefania Fernandez meraih gelar ini pada tahun 2009 lalu.

(Rahma Wulandari. FOTO: Courtesy of www.missuniverse.com)

Baca juga:



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?