Shopping List
Sejarah Panjang Kemewahan Sabun Kecantikan

23 Nov 2015


Lux pertama kali diperkenalkan ke publik di tahun 1925, era di mana musik jazz mendominasi, gaun flapper, aksesori mutiara, menjadi tren. Lux muncul sebagai sebuah sabun batangan dengan kemasan yang mewah, semewah sabun buatan Prancis, namun terjangkau untuk semua kalangan.

Di setiap era –bahkan sejak puluhan tahun silam- Lux telah menjadi sabun terfavorit yang di-endorsed oleh para bintang kelas dunia, dari Audrey Hepburn, Marilyn Monroe, hingga Aishwarya Rai dan Shu Qi. Begitu pula bintang kenamaan di Indonesia seperti : Widyawati, Ida Iasha, Sophia Latjuba, Nadya Hutagalung, Tamara Blesynski, Dian Sastro dan sekarang Bunga Citra Lestari. Hingga sekarang, Lux adalah salah satu brand kecantikan dengan beberapa pilihan parfum mewah karya para perfurmer terbaik dunia.

Temukan kisah perjalanan bagaimana Lux menjadi sabun paling ikonik yang memanjakan 600 ribu wanita setiap harinya. Lux dengan keharuman parfum mewah sehingga membuat perempuan merasa fabulous.
Di ulang tahun yang ke 90, Lux ingin merayakannya dengan merayakan sisi fabulous wanita, salah satunya dengan rangkaian video Taylor Hui untuk menemukan rahasia fabulous dari beberapa wanita di 4 negara dan bagaimana wewangian bisa mempengaruhi mood.

Video tersebut beserta tip dan trik fabulous lainnya, bisa dilihat di website House of Lux:  Finding Fabulous: 4 cities, 12 women, one incredible fragrance journey.

WEBTORIAL







 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?