Tips
Secantik Dandan Di Salon

18 Jun 2014



Michael Zimbalist – Hairstylist
Hair Color

“Melakukan pewarnaan rambut merupakan salah satu cara mengubah penampilan agar lebih segar dan stylish. Untuk wanita Indonesia yang cenderung memiliki warna kulit sawo matang dan warna rambut hitam kecokelatan sebaiknya memilih pewarna rambut yang gelap mengarah ke warna copper.  Jika ingin memilih warna terang, bisa digunakan sebagai highlight.” Michael menambahkan, dalam melakukan pemilihan warna yang sempurna sebaiknya tidak keluar dari budaya dan kepribadian. Hal ini dapat membuat Anda lebih percaya diri dan cantik alami.











PatMcGrath – Runway Make up Artist (British)
Powder Eye Brow

“Saya lebih menyukai perona alis berbentuk powder. Selain lebih natural,  tekstur dan warnanya juga lebih menarik. Biarkan alis Anda tumbuh terlebih dahulu, lalu   dibentuk sesuai   bentuk wajah dengan bantuan  make up artist profesional atau yang benar-benar ahli. Setelah itu, baru Anda kamuflase agar tampil beda dengan powder eye brow yang memiliki beragam warna, dari hitam, cokelat, hingga tembaga.”

















Duffy – Hairstylist (British Hairstylist Living in NY)
Thick Hair Mousse

“Sebelum menata rambut, saya selalu menggunakan hair mousse yang mengandung kondisioner. Selain memberi volume, juga membuat rambut  bersinar alami. Dapat digunakan untuk rambut panjang maupun pendek. Sangat memudahkan saya dalam menciptakan gaya yang diinginkan.”























Ashunta Sheriff – Make up Artist (New York)
Stick Foundation & Brush

“Untuk tampilan riasan yang sempurna, saya lebih memilih stick foundation yang dikombinasi dengan kuas khusus. Selain dapat menutupi kekurangan pada wajah, seperti bekas jerawat atau goresan, alas bedak ini juga melembapkan kulit. Caranya, basahkan kuas dengan air, lalu lumuri kuas dengan stick foundation tipis-tipis. Oleskan pada wajah perlahan-lahan secara merata. Diamkan beberapa menit hingga mengering, lalu tambahkan bedak tabur.” Menurut Ashunta, alas bedak ini juga lebih tahan lama dan terlihat natural. (Canti Sari)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?