Tips
Sambut Pagi

13 Feb 2014


Kebiasaan kurang sehat seperti tidur larut malam, konsumsi gula berlebih, mencandu kopi, terlalu lama bekerja di depan komputer, hingga stres dan alergi membuat penampilan di pagi hari terlihat tidak segar. Jangankan Anda, para selebritas yang tampak bersinar di karpet merah pun harus menyiasati penampilan mereka di pagi hari. Kalau tidak, bisa-bisa wajah kuyu mereka jadi sasaran empuk paparazzi untuk mengisi tajuk utama media gosip. Coba tiru rahasia para bintang berikut ini untuk tampil memukau di awal hari.


Eva Mendes

Untuk mendapatkan ikal seksi yang menjadi ciri khasnya, bintang hispanic ini tak bisa jauh dari pengering rambut, catok, rol panas, dan berbagai produk penataan rambut. Uniknya, kalau biasanya rambut yang sering ditata cenderung kering dan rusak, rambut Eva justru tetap sehat dan indah. Bukti nyata bahwa ia memang rajin merawat mahkota tercinta. Setelah keramas, Eva akan mendiamkan conditioner di rambutnya semalam penuh. Saat tidur, ia membungkus rambut dengan shower cap dan baru membilasnya keesokan pagi.














Jessica Biel

Karena sering berganti warna rambut dan melakukan blowdry, Jessica pun perlu menjaga tampilan rambutnya tetap indah dan sehat. Ia selalu mengandalkan Morrocan Oil setiap habis keramas pada rambut yang lembap. Produk ini mengandung lebih dari 50% minyak argan yang membantu melembapkan rambut dan melindungi rambut dari pecah-pecah.
   
Untuk perawatan kulit, istri Justin Timberlake ini menginginkan agar kulit tubuhnya menjadi superlembap. Ia terbiasa mandi dengan air yang telah dicampur dengan minyak esensial setiap pagi.













Nina Dobrev

Kebiasaan tidur tengkurap membuat pemain serial The Vampire Diaries ini selalu bangun dengan wajah sembap saat pagi. Nina mengatasi permasalahan tersebut dengan handuk lembap hangat yang langsung dikompreskan pada wajah saat bangun tidur untuk membuka pori kulit.

Setelah mandi dan membasuh wajah, ia langsung mengaplikasikan serum dan moisturizer. Partikel air yang masih melekat pada kulit wajah akan membantu mengunci formula dalam produk kecantikan sehingga bertahan lebih lama. Karena memiliki kulit yang cenderung sensitif, ia pun memercayakan pada kosmetik organik seperti Origins GinZing Energy Boosting Moisturizer.









Jennifer Aniston

Pasti banyak yang setuju bahwa Jen tampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya, 44 tahun.  Area mata yang cerah berbinar menjadi salah satu daya tariknya. Semua itu berkat kebiasaannya mengoleskan Vaseline Original 100% Pure Petroleum Jelly di bagian bawah mata,  tiap malam. Di pagi harinya, Jen merendam wajahnya ke dalam wastafel yang dipenuhi air dan es batu. Ini dilakukan untuk mengecilkan pori kulit dan mengurangi sembap di mata.
















Charlize Theron

Pemenang Oscar asal Afrika Selatan ini termasuk simpel dalam ritual cantiknya di pagi hari. “Saya hanya membilas wajah dengan air dingin. Saya tidak percaya dengan kebiasaan membersihkan wajah secara berlebihan. Setelah itu, saya mengoleskan  tabir surya La Roche-Posay 50, sedikit foundation, dan maskara. Saya pun siap beraktivitas,” katanya.



















Cate Blanchett                                                                                                                       
Ia dipuji penata rias kenamaan Hollywood, Bruce Grayson, sebagai pemilik kulit terindah. Cate memang menjaga baik kondisi kulitnya, termasuk kulit tubuh. “Saat mandi pagi, gunakan kombinasi minyak zaitun dan minyak kacang macadamia. Biasanya saya campurkan dengan scrub buatan sendiri yang berbahan jus grapefruit dan garam laut. Kulit saya jadi sehat bercahaya.”



















Emma Stone

Tiga hal utama untuk memulai hari menurut Emma Stone adalah kulit yang lembap, cukup tidur, dan alis yang tertata sempurna.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?