Shopping List
Sahabat Dapur Mini

20 May 2015


Gaya hidup urban yang identik dengan minimalis, membuat rumah masa kini memiliki ruang terbatas. Mau tidak mau, hal tersebut menuntut individunya untuk mengatur strategi agar setiap ruang di rumah tetap lega, rapi, dan bersih, termasuk dapur. Tata dapur yang baik memastikan kenyamanan dan efektifitas waktu untuk menyiapkan makanan dan membersihkannya.

Untuk itulah, Tupperware kembali menelurkan wadah penyimpanan bahan makanan dengan bentuk simpel, hemat tempat, dan cantik. Antara lain, Rice Smart untuk menyimpan beras. Desain ramping, tampilan modern, hingga teknik pengambilan beras FIFO (first in first out) membuat wadah ini cocok untuk dapur mini Anda. Hadir pula wadah penyimpanan lain, seperti untuk minyak, tepung terigu, hingga bumbu rempah yang bisa diintip dalam katalog Tupperware “Deal with Limited Space” mulai Mei 2015. Dapur nyaman, masak pun menyenangkan.

BLI



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?