Shopping List
Saatnya Relaksasi Kaki!

20 Mar 2012

Pijat refleksi yang mampu merelaksasi otot-otot kaki ini  sekaligus juga membersihkan kaki dari sisa-sisa kotoran dan bau kaki yang tidak sedap. Sehingga, kaki yang sering kali stres akibat pemakaian sepatu yang kurang nyaman atau letih setelah berjalan jauh dan sering berkeringat dapat kembali fit dan segar. Foot Spa & Reflexology ini juga dapat memperlancar peredaran darah pada kaki yang akan berefek pada seluruh peredaran darah di tubuh.

Langkah Perawatan:
  1. Sebelum proses pemijatan dimulai, kedua kaki   direndam dalam air yang sudah dibubuhi bath salt aromatic wood agar kaki terasa lebih relaks dan hangat.  Air rendaman juga dipenuhi dengan bunga melati yang memberikan aroma keharuman yang menyegarkan bagi kaki Anda. Kemudian, sel-sel kulit mati pada bagian telapak kaki dihilangkan dengan menggunakan scrub. Proses scrubbing dimulai dari pergelangan kaki, punggung kaki, hingga sisi-sisi telapak kaki, sambil dipijat lembut dan perlahan memutar ke arah luar.
  2. Selanjutnya, pijatan thumb pressure dilakukan pada bagian telapak kaki. Penekanan pada pijatan yang menggunakan kekuatan ibu jari tangan ini berguna untuk memperlancar peredaran darah.
  3. Pemijatan kemudian dilanjutkan pada bagian jari-jemari kaki, punggung kaki, hingga betis. Sea Foam Body Milk yang mengandung rice extract dioleskan untuk memberikan nutrisi, vitamin E, dan menjaga kelembapan pada keseluruhan kulit kaki.
  4. Pada bagian penutup, pemijatan dilakukan pada jari-jemari kedua tangan, lengan, pundak, hingga punggung. Pemijatan ini dilakukan untuk melemaskan otot- otot yang tegang dan letih. Agar tubuh segar dan terhindar dari masuk angin, teh jahe dihidangkan setelah selesai perawatan. (f)
Lokasi: Harnn & Thann
Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi No 9
Jakarta Selatan (021-57901056
Durasi: 90 Menit - Rp. 275.000



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?