Celebrity
Ryan Gossling Ikut Mengurus Anak

8 Dec 2014

Pria tampan asal Kanada ini tak dapat menyembunyikan  rasa  bahagianya setelah putri pertamanya Esmeralda Amada Gosling, lahir di Saint John's Health Center, Santa Monica, Los Angeles,  12 September lalu. Wajahnya yang semringah dan selalu tampak tersenyum tertangkap kamera saat dirinya tengah berada di lokasi syuting film terbarunya, The Nice Guys, di Kota Atlanta, beberapa minggu setelah menjadi ayah.
    Kelahiran anak perempuan dari kekasihnya yang berdarah Latin, aktris Eva Mendez (40), memang sangat dinantikan oleh aktor yang mulai mengorbit namanya sejak berperan di film The Notebook (2004) ini. “Ryan tampak sangat senang karena bayinya perempuan dan ia terlihat sangat nervous menjelang kelahirannya,” kata sebuah sumber kepada www.usmagazine.com.
    Saking bahagianya akan menjadi ayah, saat Esmeralda masih dalam kandungan, Ryan telaten merawat Eva yang telah dipacarinya sejak September 2011. Saat Eva ngidam ingin pasta, Ryan dengan senang hati meluncur ke supermarket untuk belanja dan kemudian memasak pasta untuknya.
    Perhatian Ryan  makin menggunung setelah Esmeralda hadir di tengah pasangan selebritas yang bertemu di film The Place Beyond The Pines ini. Meski didampingi perawat, Ryan tak pernah beranjak jauh dari bayi dan kekasihnya untuk mengulurkan tangan. Pria yang sempat dijuluki playboy karena seringnya terjerat cinlok di lokasi syuting ini ternyata berubah menjadi sangat kebapakan setelah kelahiran anaknya. “Kini, keluarga menjadi prioritas utamanya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Ryan, kepada majalah US weekly.(RFF)    



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?