Food Review
Roti Bermain Rasa

18 Oct 2012


Pukul 10 pagi. femina beruntung datang tepat di saat roti-roti di Chubby Bun baru selesai dipanggang. Aroma ragi dan aroma isi roti memenuhi bakery mungil ini. Bakery ini merupakan langkah baru Angeline Suryaatmadja setelah mengawalinya di gerai -- yang juga mungil -- di kawasan Apotek Jaya, Jakarta Selatan.

Wanita muda ini senang bermain-main dengan rasa roti. Bagi penggemar cokelat, ada Rocky Choco. Lapisan keras chocolate cookie icing melindungi roti yang empuk. Hati-hati saat mulai menggigit bagian tengahnya. Filling cokelat melimpahi bibir. Hancur sudah lipstik ini!
Lebih-lebih lagi Rich Chocochiz. “Ini ‘dendam’ saya kala membeli roti dengan filling pelit. Pokoknya, di roti Rich Chocochiz, Anda akan menemukan isi cokelat-keju ini di bagian mana pun roti digigit!” kata  Angeline. 

Legitnya pisang-cokelat-keju menjadi bahan isi Cheesy Monkey.  Taburan oatmeal dan almond membuat roti crunchy saat digigit. Selain itu, femina melihat roti sisir di antara barisan roti modern. “Ini adalah request khusus dari suami. Dia suka  rasa jadul-nya,”  bisik wanita yang rupanya juga rajin datang ke seminar-seminar wirausaha femina ini. Angeline merasa bahagia bisa menyenangkan banyak orang dengan roti, termasuk lewat  beberapa roti yang sengaja disisihkannya untuk menemani perjalanan pulang femina.(AN)

Lokasi: Kompleks Ruko Golden Fatmawati Blok E26 Lt.1, Jakarta Selatan. Telp: (021) 70665500. Jam buka: 07.00–20.00 WIB. Harga*): Rp7.000–Rp8.500. Suasana: Hanya untuk take away.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?