Fashion Trend
Road to Season of Fashion

3 Jun 2013

Konsistensi Femina Group dalam upaya mendukung perkembangan dunia fashion Indonesia kembali mewujud dengan berpartisipasi dalam Isetan Designer's Week, Singapura, pada 15-26 Maret 2013 lalu. Enam desainer muda Indonesia terpilih yang mengusung brand Cotton Ink, Major Minor, Friedrich Herman, More And More, Frej, dan Antyk Butyk turut memamerkan koleksi mereka secara eksklusif di Isetan Scotts, Level 2, Singapura. 

“Acara ini menjadi kesempatan emas untuk bertemu langsung sekaligus mengenali kebutuhan konsumen dari luar Indonesia,” ujar Katherine Karsono dari More And More. Kesempatan tersebut memang terbuka lebar, karena di Isetan Designer's Week, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan para desainer, termasuk bisa mendapatkan rekomendasi untuk gaya personal yang tepat untuk kepribadian mereka. Para pencinta aksesori juga bisa memilih koleksi favorit dari Frej dan More And More selama acara berlangsung.  

Isetan Designer's Week merupakan bagian dari rangkaian program Jakarta Fashion Week 2014 yang akan berlangsung pada 19-25 Oktober 2013 di Senayan City, Jakarta. Sebelumnya, Jakarta Fashion Week juga telah mengadakan Indonesia Fashion Forward 2013. Ada 12 desainer yang terpilih untuk mendapatkan bimbingan langsung dari pakar mode asal London, yaitu  Vinora Ng, Toton, Tex Saverio, Friederich Herman, N.F.R.T, Milcah, Monday to Sunday, 8eri, Nur Zahra, Jenahara, Lianna Gunawan (label La Spina), dan Novita Yunus (Batik Chic). 

Di awal Juli 2013, Jakarta Fashion Week juga akan menggelar audisi model untuk menjaring model-model berbakat yang akan tampil di runway JFW 2014. Simak kabar terkini dari Jakarta Fashion Week di http://www.jakartafashionweek.co.id. (RW/FOTO: Dok. FEMINAGROUP) 




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?