Tips
Riasan Sensual Ala Bintang Hollywood

7 Jul 2011

Anne Hathaway, Keira Knightley, dan Liv Tyler adalah tiga bintang Hollywood yang memang memiliki wajah sensual. Jadikan riasan ketiga bintang ini sebagai inspirasi untuk ke pesta.  

Anne Hathaway
Aktris yang tenar lewat film The Princess Diary ini memiliki bibir sensual dan mata yang besar. Aura kecantikannya bahkan sering disejajarkan dengan aktris legendaris, Sophia Loren. Inti dari riasannya adalah membiarkan bibir, mata, dan alis tebal sebagai pusat fokus riasan. Caranya dengan mengoleskan krim eye make up primer (semacam krim alas perona mata) sebelum membubuhkan perona mata agar warnanya lebih keluar. Pilih perona mata abu-abu atau cokelat tua, lalu pulaskan hingga sudut mata bagian luar. Kemudian bubuhkan perona pipi pink muda dan terakhir gunakan lipstik merah berry.

Keira Knightley
Aura seksi Keira muncul dari kepribadiannya yang ramah serta aksen Inggrisnya yang kental. Gaya dandanan naturalnya pun sangat menarik. Untuk tampil seperti Keira, pilih face primer, yakni pengganti fungsi alas bedak, berupa krim, yang berkhasiat membuat hasil riasan terlihat ringan dan rata. Tegaskan bentuk alis Anda dengan perona alis warna cokelat. Lalu usapkan perona mata warna abu-abu tipis di sekitar kelopak mata dan menebal di bagian ujung mata luar. Pilih perona pipi warna peach dan sapukan shading tipis di area tonjolan tulang pipi, dahi, dan pelipis. Kemudian gunakan lipstik dan lipgloss warna nude.

Liv Tyler
Aktris yang satu ini terlihat sensual dengan bibirnya yang sedikit tipis, namun lebar dan seksi. Liv mewarisi bibir unik ayahnya yang seorang rock star, Steven Tyler. Liv dikenal selalu tampil dengan riasan natural yang sanggup mengeluarkan inner beauty-nya. Meski terlihat mudah, menciptakan riasan natural perlu beberapa trik. Hal yang peling penting adalah menggunakan pelembab dan alas bedak yang sesuai jenis kulit, namun tetap bias menutup noda di wajah dengan sempurna. Setelah itu, bubuhkan perona mata cokelat tua dan bingkai mata dengan eyeliner cair. Jepit bulu mata Anda, lalu oleskan maskara. Kemudian, beri sedikit shading pada tulang pipi, lalu bubuhkan perona pipi oranye muda. Terakhir, oleskan lipstik dan lipgloss sewarna bibir Anda. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?