Reviews
Red Lights

21 Sep 2012


Pengalaman buruk masa lalu yang bersinggungan dengan dunia supranatural membuat psikolog senior Dr. Margareth Matheson (Sigourney Weaver) dan fisikawan Tom Buckley (Cillian Murphy) bersatu meneliti ‘dunia lain’.

Mereka ingin membongkar kebohongan di balik berbagai fenomena supranatural yang biasanya muncul. Tapi, ketika seorang paranormal tunanetra legendaris, Simon Silver (Robert De Niro), kembali muncul setelah 30 tahun menghilang, Margareth mencoba mencegah Tom untuk melawannya karena terlalu berbahaya.

Namun, Tom membangkang, dan kenekatannya itu malah membuahkan kejadian-kejadian misterius yang meneror dirinya. Sejak awal, sutradara dan penulis skenario film psychogical thriller ini, Rodrigo Cortes, sudah membawa penonton memasuki arena perang antara sains yang logis dan supranatural yang gaib. Di film ini, penonton bisa melihat dengan jelas bahwa Rodrigo lebih percaya pada penjelasan sains yang logis.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?