Tips
Rawat Sendiri

21 Nov 2013


Bath salt

Setelah lelah menggunakan high heels, rendam kaki dalam wadah berisi air hangat yang telah ditaburi garam mandi. Cara ini berguna untuk merelakskan otot-otot betis dan kaki yang kaku. Selain itu, mineral yang terdapat pada garam mandi mampu memperbaiki sel kulit yang rusak, terkena iritasi, atau sedang mengalami luka ringan. Rendam selama 15-30 menit dan gosok menggunakan buffer atau sikat kaki untuk mengangkat sel kulit mati.

Body lift

Tak hanya memijat dengan gerakan memutar, alat ini juga memberi gerakan mencubit untuk melemaskan daerah persendian, otot lengan, betis, dan tumit yang pegal dan kaku. Gunakan alat ini pada area kaki yang telah diolesi  minyak pijat, lalu rendam kaki   dalam air hangat yang telah dilarutkan bath salt.

Manicure set

Jika tak sempat melakukan manicure di salon, coba lakukan sendiri di rumah. Selain menghemat, Anda dapat memastikan kebersihan alat-alat yang digunakan. Rendam terlebih dahulu alat-alat manicure dengan alkohol.

Awali proses manicure dengan menggunting kuku. Hati-hati, jangan terlalu pendek. Setelah itu, bentuk kuku  menggunakan kikir sesuai yang diinginkan. Rendam jemari tangan dalam air hangat. Gunakan cuticle gel untuk melunakkan kutikula di sekitar kuku. Angkat kutikula dengan bantuan cuticle remover secara perlahan. Akhiri perawatan dengan mengaplikasikan hand lotion yang mengandung vitamin E serta antioksidan yang intensif melembapkan kulit. (f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?