Raup Untung Dengan Eksis di Social Media

27 Feb 2014


Sejak diluncurkan 4 bulan lalu, zocko.com, e-commerce platform buatan Spanyol ini mengembangkan jaringannya ke khalayak yang lebih luas. Kini penggemar social media tak hanya eksis tapi juga mendulang uang sebagai top social influencers.
Dengan pertumbuhan pengguna sebesar 240% hanya dalam waktu 4 bulan, Zocko seperti magnet baru media sosial. Menggabungkan antara media sosial dan e-commerce, zocko menjadi  media baru bagi para influencer untuk sharing serta menghasilkan uang.

Top social influencer dapat merekomendasikan berbagai produk yang ada di Zocko. Zocko sendiri seperti online tool yang terhubung ke berbagai online shop. Anda bisa merekomendasikan barang-barang yang Anda suka ke beberapa pilihan social media seperti facebook, twitter, blog, tumblr dan email langsung ke orang yang Anda tuju.

Influencer akan mendapatkan rewards berupa uang dari pembelian produk yang direkomendasikan melalui link zocko. Jadi bisa dikatakan, zocko menjadi media sosial yang menciptakan cara baru dalam mempromosikan berbagai produk pada konsumen lewat word of mouth secara online.

“Akhirnya semua orang dapat merasakan nilai dari pengaruh mereka. zocko mengahdirkan keunikan dalam penggunaan media sosial yang memungkinkan kita menghasilkan uang dengan rekomendasi barang yang kita sukai,” ungkap Carlos Ouig, Chief Executive Officer dan Founder Zocko.

Ayu Widya S




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?