Tips
Rahasia Mata Cantik Selebriti

11 Jul 2011

Selebriti seperti Siti Nurhaliza, Sherina, dan Bunga Citra Lestari selalu terlihat cantik. Tampilan mata membuat wajah mereka semakin cantik. Mau tahu rahasia mata cantik mereka? Berikut bocoran dari make up artis Mercia Dewi (Mia) dan Gusnaldi.

Siti Nurhaliza
Mata indah Siti Nurhaliza bisa terlihat berkilau berkat bauran perona mata yang cerdik. Campurkan perona mata bentuk krim kemudian lapisi dengan yang padat. Hasilnya akan lebih menyatu dan natural.

Sherina
Mata Sherina terlihat lebar karena dibingkai dengan cream eyeliner. Jenis ini
bagus karena tak terlalu cair dan tidak terlalu ‘keras’ di mata. Ulaskan dengan kuas. Pilih yang waterproof supaya lebih awet.

Bunga Citra Lestari

Alis sangat berperan dalam menonjolkan karakter wajah Bunga Citra Lestari (BCL). BCL menggunakan Nars. Selain warnanya memang pas dengan warna alis wanita Asia, teksturnya juga tidak terlalu lunak, sehingga tak lekas luntur dan mudah diaplikasikan. (f)





 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?