Punya Akun FB Lebih Dari Satu, Kenapa?

1 Nov 2011

Bukannya sok ingin terkenal, Ana (27), seorang guru di SMA swasta memilih punya dua akun Facebook. "Satu akun facebook dengan nama lengkap saya yang terbuka untuk murid-murid di sekolah. Dan satu akun lainnya dengan nama kecil saya untuk teman-teman kantor, dan sahabat. Nah, di akun kedua ini saya bisa lebih bebas berekspresi," jawab lajang ini tertawa.

Sementara itu, Hesti (32) mengaku punya 3 akun Facebook. "Satu akun facebook untuk bisnis online saya, satu lagi dengan nama samaran untuk saya dan teman-teman gaul,  dan akun terakhir khusus untuk keluarga, dua di antara friend saya adalah ibu mertua dan ayah mertua saya!" ungkap ibu rumah tangga yang berbisnis baju online ini.

Kalau alasan Elizabeth (30) cukup simpel, "Saya tidak membuat dua akun berbeda secara sengaja. Tetapi, terpaksa harus menambah karena kapasitas friend saya sudah penuh!" jelas penulis lepas itu. Nah, kalau Anda, berapa yang Anda punya dan apa alasannya?


* pihak redaksi femina akan menghubungi Anda jika terpilih, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan).




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?