Reviews
Premium Rush

5 Oct 2012


Film ini berkisah tentang pengantar paket bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt) yang menjalankan tugasnya dengan mengendarai sepeda fixie. Tiap hari, ia harus bersaing dengan padatnya pejalan kaki, pengendara taksi yang menyetir asal-asalan, dan ribuan kendaraan lainnya yang memadati New York City. Suatu hari, ketika ia harus mengantarkan sebuah amplop milik wanita berdarah Asia, Nima (Jamie Chung), sebelum pukul tujuh malam, hidupnya berubah menjadi petualangan seru.

Siapa sangka, amplop yang sekilas tampak seperti amplop biasa itu membungkus selembar kertas yang istimewa. Nyawanya pun terancam, ketika ia berhadapan dengan polisi NYPD, Bobby Monday (Michael Shannon), yang kalah berjudi dan mengincar isi amplop tersebut. Ide cerita yang sederhana dalam film ini dapat divisualisasikan dengan baik oleh sutradara dan penulis skenario David Koepp. Alhasil, penonton pun dibuat gemas melihat pergulatan Wilee dengan lalu lintas NYC dan tokoh jahat yang memburunya.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?