Trending Topic
Ponsel Pintar LG

23 Sep 2013



LG Mobile Communication Indonesia (LG) memperkenalkan smartphone andalan kelas premium terbarunya LG G2, dengan prosesor 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM GB. LG G2 berbasis Android 4.2.2 Jelly diciptakan berdasarkan riset perilaku dan gaya hidup pengguna yang memberikan manfaat nyata melalui desain ergonomis, fitur atraktif dibandrol dengan harga Rp.6.799.000

Dari hasil riset yang dilakukan pada pengguna telepon, LG melakukan inovasi dengan menempatkan sebuah tombol rear key di bagian belakang telepon agar penggunan bisa dengan praktis mengubah volume, atau mengambil foto dengan menekan telunjuk Anda di tombol bagian belakang

“ LG G2 memiliki banyak terobosan misalnya , fitur knock on untuk menyalakan dan mematikan telepon. Ukuran layar 5.2 inch full HD dengan tepian layar yang sangat tipis hanya 2.65 mm sehingga tetap mudah digenggam. Diperkuat dengan daya baterai 3000mAH yang dapat mereduksi penggunaan daya pada layar hingga 26 persen, juga adany fitur guest mode yang membatasi akses privasi pengguna, apabila telepon tidak dalam genggaman,” Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

Terpilih sebagai brand ambassador LG G2, aktor Joe Taslim menggungkapkan rasa bangganya. Menurutnya LG G2 sangat membantu pekerjaanya yang menuntut mobilitas yang tinggi.

“ Dari desainnya, display kamera, sound yang berkualitas sampai ketahanan baterai
Selama 24 jam sungguh memudahkan saya melakukan networking dalam urusan pekerjaan,” ujar Joe.

“Kekuatan inovasi utama LG G2 merupakan cerminan upaya serius LG untuk belajar dari kebutuhan dan keinginan konsumen. Smartphone ini mewakili definisi kami tentang inovasi yang benar-benar menaruh empati pada penggunanya,” tutup Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?