Food Review
Pikatan Cantik Di Kala Brunch

1 Nov 2013


Ajakan untuk bertandang langsung terasa ketika menoleh ke arah restoran Mangia. Tak dipungkiri, tempatnya elok sekali. Dari luar sudah terlihat teduh dengan rangkaian dedaunan dalam pot yang ditata rapi. Konsep shabby chic tertuang juga di tiap sisi ruang dalam. Dominasi perabot klasik kayu  warna pastel ditemani hiasan renda di tiap meja memperkuat aksen chic.

“Mangia, dalam bahasa Italia artinya mari makan,” jelas Annisa Mulyani, salah satu pemilik resto. Bila dilihat dari menunya, rumah makan ini memang mengarah ke hidangan Barat, tapi tersedia juga hidangan ‘wajib’ nasi dan camilan khas Indonesia. Komplet pilihannya!

Kebetulan, femina datang pada saat brunch. Tentu saja langsung menyeruput secangkir cappuccino hangat dari biji kopi arabika asal Solok, Padang. Di  sini,  kita juga bisa minta dibuatkan latte art oleh sang barista, lho!

Terhidang pula Creamy Baked Potato yang nikmat dilahap selagi hangat. Tekstur kentang yang lembut cocok dipadu  dengan bayam, jamur, dan bacon. Bersaus creamy dilengkapi dengan sedikit homemade mustard. Ada juga Fried Gyoza with Special Mayo yang tak kalah gurih.

Cicipi juga hidangan favoritnya, Swedish House Meatballs. Penyajian bakso sapi dengan kolaborasi gravy gurih ditemani selai ini memang perpaduan asli dari Swedia. Ada juga Ginger Steamed Tuna dan Apple Dori Salsa. Dua menu baru ini dihidangkan bersama butter rice. Ikannya lembut dan penuh dengan ledakan bumbu.
   
Alamat: Jl. Panglima Polim V No. 38, Kebayoran Baru, Jakarta 12160.
Jam buka:
7.30 -22.00 WIB.
Harga*)
: Rp10.000-Rp60.000 (belum termasuk pajak 10%, service charge 5%).
Suasana:
Interior serba vintage memberi nuansa nyaman dan santai.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?