Fashion Trend
Perhiasan

26 Mar 2013



1. Animo Animal

Kecintaan pada binatang serta manisnya masa kecil tampaknya menjadi inspirasi bagi para perancang untuk diramu ke dalam perhiasan. Namun, tentunya wanita tetap ingin tampil cantik tanpa kesan kekanakan.

 Di tahun 2013 ini para perancang mempercantik perhiasan menggunakan bentuk binatang dengan taburan diamante hingga warna atraktif yang membuat para wanita  tak sabar untuk mengoleksinya.
















2. Batu Besar
Perhiasan dari bebatuan yang berkilau memang jadi andalan cantik bergaya klasik. Namun, tahun ini tampaknya tak cukup satu batu saja untuk menjadi pusat perhatian.

More is more. Warna-warna cantik emerald, aquamarine, ruby, dikombinasikan dalam satu desain perhiasan berukuran besar. Hasilnya? Sentuhan modern dalam bentuk geometris!

Ssst... jangan ragu untuk memadankannya dengan busana bermotif, namun pilih yang warnanya senada agar tidak berlebihan dan tetap elegan.
 








3. Langgam Logam
Logam tempaan memberikan kesan minimalis dan elegan yang kuat. Mengintip panggung mode musim semi ini, tak hanya digunakan sebagai bahan gelang cuff yang lugas, material ini dieksplorasi secara variatif membentuk pola geometris yang unik.

Tipnya, sisipkan silica gel khusus logam pada kotak penyimpanan aksesori agar warnanya tidak cepat memudar.



















4. Flower Power
Aura dasar wanita yang feminin memang paling identik dihubungkan dengan motif dan bentuk floral. Tak mengherankan, tren yang satu ini seolah enggan bergeser dari panggung runway dunia.

Lihat saja Sass and Bide yang membuat tampilan kalung bentuk floral menjadi fenomenal. Cantik!























5. Lilitan Rantai
Aksen rantai yang terasa 'keras' kini bermetamorfosis menjadi lebih feminin di panggung mode.

Kuncinya terletak pada permainan bahan yang dikombinasikan dengan rantai, misalnya jalinan tali kulit dan juga mutiara. Kenakan secara bertumpuk untuk menciptakan gaya kontemporer.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?