Tips
Perawatan Wajah Standar

17 Jul 2012

Sibuk adalah alasan yang paling utama wanita malas merawat wajah. Padahal seiring bertambahnya usia, perawatan wajah akan lebih kompleks dan membutuhkan banyak produk. 

Setiap wanita memiliki jenis kulit dan kebutuhan yang berbeda. Dan biasanya setiap wanita hanya membutuhkan tiga jenis produk perawatan kulit wajah. Pertama, exfoliator yang sesuai dengan kondisi kulit. Fungsinya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit wajah akan tampak lebih sehat. Yang kedua adalah pelembap. Walaupun jenis kulit Anda termasuk normal, bahkan berminyak, Anda tetap membutuhkan hidrasi secukupnya. Last but not least adalah lip balm. Hampir setiap wanita mengalami masalah dengan bibir kering. Selain membuat bibir terlihat dan terasa lebih baik, lip balm juga menjadi dasar sempurna untuk perawatan bibir Anda. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?