Celebrity
Nicholas Hoult: Sulit Ditaklukkan Cinta

9 Sep 2015

Jika jalur karier Nicholas Hoult berjalan mulus tanpa hambatan, tak begitu untuk urusan asmara.  Tak banyak cerita romansa tentang Nick yang terkuak oleh publik. Hanya beberapa nama wanita yang singgah di hati Nick. Salah satunya, aktris muda peraih Oscar, Jennifer Lawrence (24). Cinta mereka bisa dibilang cinta lokasi. Mereka pertama kali bertemu saat screen test dan berlanjut hingga keduanya terlibat syuting X-Men: First Class di tahun 2010.

Jennifer dalam sebuah wawancara dengan Bustle.com, mengakui ada bonding special antara dia dan Nick saat syuting berlangsung. Keduanya saling mengagumi. Apalagi, Jennifer memiliki sense of humor tinggi yang makin membuat Nick tak bisa lepas darinya.
Nick adalah saksi sejarah perjalanan karier cemerlang Jennifer menuju Oscar.  Ia bersyukur bisa menjadi bagian hidup Jen. “Kami menikmati waktu indah bersama-sama, dia sangat berbakat dalam akting. Saya seperti pengamat, setelah sukses, saya lihat tak ada yang berubah sama sekali darinya,” ungkap Nick.

Sayangnya, setelah tiga tahun menjalin kasih, pasangan ini harus berpisah pada Maret 2014. “Kami sama-sama sibuk, kami saling tak mengacuhkan, kemudian salah satu marah jika telepon tidak dibalas,” ujar Jennifer. Saat itu Jen sibuk dengan film The Hunger Games: Cathing Fire, sedangkan Nick dengan promo film Warm Bodies.

Hanya selang 5 bulan setelah putus dari Nick, Jennifer kemudian berpacaran dengan Chris Martin, vokalis band Coldplay, yang juga mantan suami Gwyneth Paltrow. Nick masih single dan belum move on dari Jen. Dia lebih banyak menenggelamkan diri dalam pekerjaan. Ia fokus syuting film Equals yang berlokasi di Tokyo, Jepang, dan Singapura.

Mei tahun ini, Nick dan Jen terlihat bersama kembali karena terlibat di film terbaru, X-Men: Apocalypse. Keduanya berfoto bersama sang sutradara Bryan Singer yang kemudian diunggah ke akun Instagram milik Bryan. Meski begitu, tidak ada tanda-tanda keduanya akan rujuk kembali.

Menurut dailymail.uk, sejak April 2015 ini, sepertinya Nick sudah mulai berkencan dengan Dianna Agron (29), wanita cantik pemeran Quinn di serial Glee. “Hubungan mereka masih sangat baru, namun terus berjalan dengan baik,” ujar seorang sumber kepada The Sun.
   
Keduanya diketahui sudah berteman lama, tak ada yang mengira mereka akan bersama sebagai pasangan. Sebagai superstar, kencan mereka jauh dari kata glamor. Beberapa kali keduanya terlihat bersama di suatu pub di London.  Sayangnya, hingga saat ini baik Nick maupun Dianna tak mau bicara tentang hubungan mereka kepada media.
  
 “Saya sangat menjaga privasi. Saya ingin tetap bisa pergi ke local pub dan tidak ada orang yang peduli dengan apa yang saya lakukan. Saya tipe orang yang tak ingin muncul di majalah, namun saya bangga dengan pekerjaan saya,” jelas Nick kepada Vogue. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?