Trending Topic
New Concept Store Burger King Kota Kasablanka

14 Sep 2012


Burger King hadir dengan inovasi baru gerai berkonsep Garden Grill yang cozy and refreshing sehingga consumer akan betah berlama-lama menyantap lezatnya Whooper, BK Mushroom, BK Blackpepper, atau BK BBQ Beef Bacon.

“Dengan konsep In-Line with Garden, perpaduan nuansa tembok bata, tanaman hijau, furniture berbahan dasar kayu, sofa yang nyaman serta pencahayaan yang hangat membuat suasana di gerai ini terasa nyaman dan relaxing,” ungkap Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King Indonesia.

Ada perbedaan yang mencolok di gerai yang terletak di lantai LG unit# 68 Kota Kasablanka ini, dibandingkan outlet Burger King lainnya, yaitu penempatan Flame Grill sejajar dengan desk cashier. Tak hanya itu, dengan mengusung tagline ‘Have It Your Way’, pelanggan bisa memilih sendiri topping burger yang diinginkan.

“Selain bisa melihat burger pesanan mereka di grilled secara langsung, pelanggan juga dapat meminta para crew untuk mengisi burger dengan topping pilihan Anda,” tambah Maggie.

Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?