Reviews
Mother's Day

8 Oct 2012

Daniel Sohapi (Frank Grillo) dan Beth (Jaimie King) adalah pasangan muda yang baru saja menempati rumah baru. Untuk merayakannya, mereka mengadakan pesta kecil-kecilan. Namun, gempita pesta tak berlangsung lama karena tiba-tiba datang tiga orang remaja yang mengaku bahwa rumah itu adalah milik ibu mereka.

Situasi kian memburuk tatkala ibu mereka (Rebecca De Mornay) datang mengancam. Daniel dan Beth lalu berupaya menyelamatkan diri. Sayangnya, usaha mereka tak berjalan mulus, karena ketiga remaja beserta ibunya itu tak segan membunuh siapa pun yang berani melawan.

Ditangani oleh Darren Lynn Bousman, sutradara andal yang melejit lewat film Saw II, film ini merupakan tontonan yang dipenuhi aksi mendebarkan. Alur cerita tertata rapi dan  tiap pemain pun mampu menampilkan karakternya dengan baik. Tak hanya memacu adrenalin, film menegangkan ini juga akan membuat Anda berkali-kali menahan napas. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?