Tips
Masker Alami Untuk Bibir

24 Jul 2014


Memiliki bibir yang indah dan sehat tentu menjadi dambaan tiap wanita. Selain menambah kepercayaan diri, bibir indah akan mempercantik penampilan. Namun, kita terkadang tak menyadari bahwa bibir dapat bertambah hitam jika tidak dirawat. Daripada harus merogoh kocek untuk sulam bibir, lebih baik gunakan masker alami yang aman bagi bibir.

Avokad

Kandungan protein, riboflavin, niasin, potasium, vitamin E dan A yang tinggi dalam buah avokad menjadikan buah ini favorit untuk merawat kecantikan. Kandungan ini terbukti dapat mengembalikan warna alami bibir, bahkan menjadikannya merah merona.

Bahan-bahan:
• 2 sendok makan avokad yang sudah dilumatkan
• 1 sendok makan minyak zaitun

Langkah pembuatan:
Campur  semua bahan   hingga rata. Oleskan campuran ini pada bibir selama  5 menit. Bersihkan dengan air hangat.










Pala

Biji buah pala banyak mengandung vitamin C, kalsium, dan fosfor serta berbagai senyawa lain, seperti serat, mangan, thiamin, vitamin B6, folat, dan magnesium. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk membersihkan dan mengangkat bakteri serta residu yang tertinggal pada bibir setelah menggunakan lipstik seharian.

Bahan-bahan:

• 1 sendok makan madu
• 1 sendok makan gula
• ¼  sendok teh pala

Langkah pembuatan:

Campur semua bahan hingga rata. Oleskan pada bibir selama  5 menit, lalu basuh dengan air hangat.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?