Food Review
Manis Tanpa Rasa Bersalah

25 Apr 2013

Penganut vegetarian sejati atau vegan yang tak mengonsumsi produk hasil hewani wajib bertandang ke Delcie’s, gerai dessert dan cake  baru dengan inovasi tak mengandung telur, gula, dan susu dalam  tiap produknya. Agus Setiawan, seorang vegan, memang membawa gerai asal Singapura ini ke Jakarta demi memuaskan kecintaan sang istri akan dessert.
   
Jika dirangkum, semua yang ada di sini dapat memenuhi kebutuhan khusus bagi vegetarian tentunya, penderita diabetes (menggunakan agave atau sumber manis alami dari tumbuhan), dan bagi yang memiliki alergi tertentu (seperti kacang-kacangan) atau penderita autisme yang menghindari gluten.

Tekstur bantat, tak berongga dan crumble adalah karakter yang ditangkap femina sebelum mencicipi. Mud Fudge adalah yang paling laris manis di sini. Diracik dari 70% cokelat pekat. Memuaskan lidah Anda yang tak terlalu menyukai manis.

Pilihan lain, ada Black Forest dan Rainbow Cake dengan pewarna dari tumbuhan. Sangat ringan saat dikulum berkat rice milk yang merupakan pengganti krim. Jadi, masih takut makan yang manis?

Lokasi: Jl. Pluit Karang Timur Blok O-8 no.49, Pluit- Jakarta Utara. Telp: (021) 6612511. Jam buka: 10.00–22.00 WIB. Harga: Rp19.500-Rp495.000. Suasana: Mungil dan nyaman.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?