Trending Topic
Maksimalkan Laci

12 Sep 2013


• Laci berfungsi untuk menyimpan pelengkap busana yang berukuran kecil agar mudah ditemukan, seperti  pakaian dalam, tank top, korset, dan legging.
• Kelompokkan menjadi beberapa bagian agar lebih spesifik dan mudah dicari. Misalnya, pakaian dalam seperti bra, celana dalam, dan korset dapat dikelompokkan dalam laci yang sama. Sedangkan tank top, legging, kaus kaki, stocking, dan baju renang bisa ditempatkan di laci lainnya.
• Gunakan wadah pemisah agar pakaian dalam tidak berantakan saat diambil. Pisahkan menurut materialnya, seperti katun, lycra, atau lace.
• Simpan bra dengan benar. Hindari menekuk cup ke arah dalam karena dapat merusak bentuk. Bentangkan dan lipat ke dalam bagian tali bra atau putar dan tumpuk cup seperti pada gambar agar lebih hemat ruang.
• Simpan tank top dan legging dengan cara digulung agar tidak berantakan saat dikeluarkan. Jika pakaian dalam Anda cukup banyak, lipat dan rotasikan tumpukan secara berkala agar semua pakaian dalam Anda mendapat giliran dipakai. 
• Hindari menggulung kaus kaki seperti pada gambar. Cukup lipat menjadi dua atau 3 bagian agar karet pada bagian pergelangan kaus kaki tidak mudah longgar. Atau gulung tanpa membalik bagian dalam ke luar seperti pada gambar. (MIRA MONIKA, IVANA SITANGGANG)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?