Tips
Lurus Memikat

14 Feb 2013


Rambut lurus bisa dijadikan pilihan tataan gaya untuk acara semiformal. Ya, lihat saja beberapa tampilan bintang mancanegara yang memadukan rambut lurus dengan blazer yang maskulin serta cocktail dress yang sederhana.

“Straight hair dengan kombinasi warna menarik menjadi tampilan gaya rambut favorit saya. Agar lebih tahan lama, saya gunakan mousse sebelum meluruskan rambut dengan hair iron khusus yang aman digunakan  tiap saat.”   - Gwyneth Paltrow  

Cara Menata:
  1. Keringkan rambut dengan hairdryer, lalu blow rambut   menggunakan sisir bersikat bulat. Lakukan per bagian sedikit demi sedikit.
  2. Bagi rambut menjadi beberapa bagian. Ambil sedikit rambut dari bagian tersebut  menggunakan sisir, lalu jepit dengan straightening iron. Makin sedikit bagian rambut yang akan dicatok, maka akan  makin lurus dan lembut hasilnya.
  3. Agar tataan rambut lurus bertahan lama, semprotkan  sedikit hair spray.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?